bloves never die. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

rumah saya

Hay, ini karya saya siswa SMKN1 CIREBON tingkat 2, saya kelas kont.batu dan beton, di lihat yah,



Gambar.1.1 (denah)


Denah rumah yang mempunyai luas 20.95x21.31 dengan semua yang ada di dalamnya bisa di lihat di tampak depan ataupun isometrinya

Gambar.1.2 (tampak atas)

rumah dengan disain sederhana dan ada ruang untuk kerja dan ada kamar tidur 3 menyertai kamar tidur pembantu di bagian belakang, dan dapur yang sangat elegan.



Gambar.1.3 (tampak depan)


Dengan tampak depan yang sangat mewah dan bisa membuat orang terpanah melihat.

Gambar.1.4 (isometri)


Dengan mobil yang nongkrong di depan rumah membuat rumah ini terlihat lebih mewah, ini adalah karya saya sendiri, alhamdulillah sudah tercapai dengan waktu satu minggu, ya untuk saya yang baru pemula saya kira ini bagus.
Terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf jika ada yang menjagal di hati para pembaca.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar